Kamis, 04 Juni 2009

Another Year ... Happy Birthday To Me

31 Mei 2009 ....
To be in this world .... another year has passed .... and don't know if there will be another year to come .....

Another year ..... Angka 1 telah terjumlah secara otomastis di yang namanya "usia"ku. Bukan bertambah tua yg membuatku lara, tapi berapa sisa usia yang membuatku bertanya. Akankah semua yang indah akan tetap ada? Dan akankah semua yang duka terbang sirna?

Another year .... Banyak sekali warna yang berpendar ujung usiaku yang lalu. Hingga mataku terasa nanar dan otakku seakan berputar. Sulit sekali untuk mencoba memahami apa yg telah terjadi. Yang kubisa hanya berusaha melakukan yang terbaik, berusaha merasakan yang terindah, berusaha memberikan yang teristimewa .....

Another year .... bertambah kerutan di wajah sudah pasti. Tapi itu bukan jadi satu kekhawatiran. Bertambah bijaksana, itu yang masih kunanti. Bukan lagi hidup dalam mimpi-mimpi laksana pemeran dalam sebuah drama. Melainkan hidup dalam ada yang nyata dengan hati ikhlas dan lapang dada.

Another year .... yang aku asakan hanya aku dapat membagi cinta dengan sepenuhnya kepada keluarga .... kepada sahabat ..... kepada kerabat ... dan kepada sesama umat .....

Another year .... ingin aku berucap do'a ... meminta apa yang bisa kupinta .... berharap apa yang bisa kuucap. Tapi aku tahu .... semua yang telah dan aka diberikanNya adalah yang terbaik .... walau tanpa doa dan tanpa harap, aku hanya akan berusaha melakukan yang terbaik ...... dalam segala ....

Another year ...... Happy Birthday To Me ..... :)

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Another day ... another story ... sometimes another day with similar story ... but never been the same story ...
    But whatever that is ... i just live to enjoy my life ... day by day .... thank's a lot Pak Kabasaran .... i'll always be your biggest fans ever .... thank you for the wishes ....

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun yah,... Salam kenal..
    Supaya aku tidak lupa untuk sering mampir kesini,... aku sudah follow. Ditunggu follow baliknya.

    BalasHapus